Program ini beroperasi di sebelah rumah ndalem penasihat pondok itu sendiri bertempat di luar pondok samping jalan komplek pondok pesantren Assalafiyah sidamulya, program ini  mulai beroperasi pada awal januari 2022 dengan target utama program ini dimulai dari jenjang santri sekolah dasar (SD) sampai dengan kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) yang dimana program rencana ini akan bertahap sampai menyeluruh kalangan sekolah menengah atas (SMA). Tutur kang idin permadi selaku petugas BRIZZI .

Tujuan dari program ini adalah untuk keamanan dan penghematan uang santri, mengingat banyak dari para walisantri yang mengeluhkan anaknya yang belum bisa menghemat uang ataupun anaknya yg belum bisa memegang uang sehingga rentan adanya kehilangan, baik uang transferan ataupun uang jajan&makan bisa dititipkan di kantor BRIZZI.

Selain itu, kantor BRIZZI juga bersebelahan dengan kantor perizinan dan konsultasi, dengan tempat yang nyaman dan strategis didepannya juga terdapat lahan parkir sehingga walisantri/alumni bisa dengan leluasa parkir didepan kantor untuk keperluan penitipan uang, konsultasi maupun izin pulang.

 

oleh: Ibnu Kastum