ALHAMDULILLAH, pembangunan ini dilanjutkan dengan penyelesaian tingkat 2 dengan pemerataan lantai bagian atas alias pengecor-an, kegiatan ini dilakukan pada tanggal 26 februari 2022. pelaksanaan ini diikuti oleh seluruh Santri dan para Teknisi bangunan dengan pakaian seadanya dan ala-ala tukang bangunan juga.

Pengecor-an ini dimulai dari jam 8 pagi dengan melibatkan Santri putra jenjang sekolah SMP kelas 9 sampai dengan jenjang perkuliahan, mesin pun sempat diberhentikan tanda waktunya beristirahat, pengecor-an ini pun akhirnya harus selesai dalam waktu satu hari dengan melibatkan kloter yang kedua dengan melibatkan Kelas 7 dan Kelas 8 SMP dengan bantuan para Tukang disiang hari sampai sore, semua kegiatan ini ditutup dengan acara makan Bersama di dapur.

Puncak penyelesaian pengecoran Gedung ini sampai malam hari dengan dari seluruh Santri Putra, kegiatan ini didasari oleh doktrin Santri sedari awal : memandang seluruh kegiatan sebagai ibadah dengan didasari niat yang benar yaitu mencari Barokah  Dan Ridho sang kiai, berharap ilmu yang mereka dapatkan dipermudah dan dapat bermanfaat dikemudian hari.